Wednesday, November 05, 2008

JELANG STREET FIGHTER IV

Jeng-jeng-jeng!!! Street Fighter datang lagi dengan tampilan yang lebih....kerennnn!!! Dengan 8 jagoan lama (Ryu, Guile, Chun-li(my sweet ^_^), Ken, Dhalsim, Blanka, E Honda dan Zangief) berikut 4 bos lama (M Bison, Balrog, Sagat, dan Vega) mereka siap bertarung mempertaruhkan harga diri masing-masing. Namun mereka mendapat tantangan baru. Selain dari Dan, Gouken, Cammy, Sakura, Fei Long dan lainnya, ada lagi penantang yang lebih hebat, yaitu : Crimson Viper, Abel, Rufus dan EL Fuerte. Total adalah 24 petarung yaitu 12 pemain lama seperti Ryu, Guile, Chun-Li, Ken, Dhalsim, Blanka, E Honda, Zangief. M Bison, Balrog, Sagat dan Vega, ditambah 8 petarung lanjutan yaitu Seth, Akuma, Gouken, Sakura, Dan, Gen, Cammy dan Fei-Long (T.Hawk dan Dee-Jay nya mannna T_T), dan terakhir 4 pemain baru yaitu Crimson Viper, Abel, Rufus dan El-Fuerte.
Crimson Viper adalah seorang mata-mata Amerika yang cantik (wah, saingannya Chun-Li nambah ^_^) berkacamata dan memakai sarung tangan kulit.
Lalu ada lagi si Abel, seorang tanpa masa lalu yang amnesia, petarung beladiri Prancis campuran (saudaranya Rose kali ya?) yang berusaha untuk mengalahkan anggota Shadaloo yang masih tersisa.
Kemudian seorang luchador (petarung gulat bebas semacam smack down) bernama El Fuerte. Kalau dilihat sepintas, sepertinya akan menjadi saingan Zangief.
Terakhir adalah Rufus. Tampilannya gendut, seperti E Honda, tapi beda aliran. E Honda pesumo, Rufus jagoan kung-fu. Saingan E Honda atau Fei-Long yah? Kita lihat saja Februari nanti.
-Jadi gak sabar nunggu 2009 :D-

No comments: